The Alien - Help Select -->
WELCOME TO MY BLOG....
a place where impossible is nothing!!

Rabu, 30 November 2011

Kata Mutiara Dari Anime



  • Aku tak memikirkannya.. Seperti yang dia bilang,aku tak ingin terluka. Aku tak bisa memikul apa2 lagi. Habis.. Aku tdk bisa melihat sosokku sendiri. Ini balasan akibat slalu memalingkan mata dari diri sendiri.
    Takut ditolak..
    Aku ini penakut yg trlalu peduli trhadap pandangan skeliling. Aku bhkan tak mnyadarinya jika tak ada yg mmbahasnya. Aku bhkan tak mngrti maksud prtanyaan mereka.
    Ya.. Dari siapapun dari apapun. Aku tak mengerti diriku sendiri.
    (Oz Vessalius_PandoraHearts)
  • aku tidak butuh 100 tentara yg akan lari ketika aku di serang. tapi cukup 1 org teman yg rela menumpahkan darahnya sampai habis hanya untuku.
    (bouya harumichi (crows))
  • jangan cari 100 teman, carilah teman 100 kali lebih berharga darimu..
    (Hasegawa Kodoka | Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
  • Apa yg kau ketahui tntang kematian? kau blm pernah mati kan?
    mati dgn meninggalkan dendam? hal itu sudah ketinggalan jaman. Setelah mati, manusia hanya tinggal tulang, aku paling benci pada org yg menyia2kan nyawanya.
    Perbuatan memalukan seperti itu sangat busuk, walaupun aku tdk punya hidung
    (Brook_One Piece)
  • untuk mencapai impian kadang peraturan harus d langgar..
    (D,ochidawa.)
  • Dia bertarung bukan untuk dirinya, dia bertarung demi mempertahankan senyuman orang di sekitarnya dan orang yang dicintainya...! Bahkan dia merelakan dirinya untuk di kuasai oleh kegelapan yang terbesar!!
    (Tsukasa Kadoya @Kuuga no sekai, Kamen Rider Decade)
  • "Impian manusia tidak akan pernah berakhir !"
    Zehahaha
    (Kurohige / Teach | One Piece)
  • ‎"Nyatanya yg disebut pahlawan pasti mati"
    (Bluejam | One Piece)
  • ‎"Kau tahu ketika seorang lelaki memiliki adik yg kacau ? Sudah sepantasnya dia mengkhawatirkannya"
    (Portgas D. ACE - One Piece)
  • ‎"Tidak ada gunanya memiliki sesuatu yg berharga jika kau tdk bisa melindunginya"
    (Portgas D. Ace - One Piece)
  • setan yang paling menjengkelkan adalah setan pembohong karena mereka berpura-pura sebagai manusia padahal mereka tdk membutuhkan yang namanya teman keluarga atau yg lainya
    (L - Death Note)
  • Hanya dengan mengalami penderitaan yang sama, manusia bisa mengerti. Namun tidak bisa memahami
    (Pein - Naruto)
  • ‎"Anda tidak akan pernah menang jika Anda selalu bertaha, untuk menang, Anda harus menyerang."
    (Yagami Light/kira (death note))
  • ‎" Ga peduli seberapa hebat dirimu, kau sendiri takkan mampu mengubah dunia. "
    (~ Kata terkahir L buat Near ~)
  • We are all like fireworks.
    We climb, shine, and always
    go our separate ways and
    become further apart. But
    even if that time comes,
    let's not disappear like a firework, and continue to
    shine forever.
    Hitsugaya Toushiro (Bleach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MapleStory Finger Point MapleStory Finger Point