The Alien - Help Select -->
WELCOME TO MY BLOG....
a place where impossible is nothing!!

Jumat, 25 November 2011

Pengertian "Mencintai & Dicintai"

Pengertian Tentang "MENCINTAI & DICINTAI" yang sebenarnya


CINTA ADALAH KECERDASAN YANG TIDAK BERPIKIR.
Itu sebabnya, orang yang sedang jatuh cinta hampir selalu membuat keputusan yang diyakininya sebagai sangat cerdas, tapi ternyata sering terbukti sangat tolol.


SEMUA CINTA ADALAH CINTA YANG SEMPURNA, SAMPAI DATANG CINTA YANG SATU LAGI.
Maka berhati-hatilah saat Anda berada dalam gelora cinta, karena kecemerlangan dan keindahannya bisa segera sirna ketika dia jatuh cinta lagi kepada orang lain, atau Anda sendiri menemukan pilihan cinta yang lebih menjanjikan kebahagiaan.




BANYAK ORANG TERLALU SIBUK MERASAKAN CINTA, SAMPAI LUPA MENCINTAI.
Tanpa cinta - saja, kita semua adalah makhluk-makhluk egois. Apalagi, dengan CINTA yang masih dalam tahap ROMANTIS; kita menjadi monster super egois, yang menuntut perhatian total dari yang kita cintai, sampai kita lupa berlaku lembut dan penuh kasih kepadanya.
Dan CINTA MENUNTUT JAMINAN yang hanya bisa dipenuhi dengan 
KESETIAAN YANG PANJANG DAN YANG SELALU BARU.

Maka setialah kepada sikap dan perilaku yang membahagiakan kekasih hati Anda, dan perbaruilah rasa penting dan khusus di dalam hatinya itu dengan hadiah-hadiah yang sederhana tapi yang berasal dari pikiran dan perhatian yang penuh kasih.


PENYEDIH YANG PEMARAH, CINTANYA GAMPANG PUTUS.
Jika Anda ingin mengetahui rasa kehidupan tanpa kedamaian, ambillah orang yang penyedih dan pemarah sebagai kekasih atau pasangan hidup, lalu perhatikan apa yang terjadi.


APA PUN YANG BERLEBIHAN AKAN MENGURANGI.
Dan cinta telah tersohor sebagai perasaan yang menjadikan kita berlebih-lebihan.
Sehingga sesungguhnya, kita sendirilah yang mempercepat bisunya kidung asmara, matinya debaran cinta, lenyapnya perasaan kangen, dan hambarnya kemesraan.
Ringan, kecil, tapi sering - adalah cara terbaik bagi tindakan penuh kasih yang Anda hadiahkan kepadanya; dan bukan hadiah yang besar dan mahal tapi yang jarang Anda berikan, atau yang sering Anda lupakan.


CINTA ADALAH IMAJINASI YANG MENGALAHKAN LOGIKA.
Kita jatuh cinta kepada imajinasi kita mengenai pribadi itu, mengenai keindahan ideal dari kebersamaan dengannya, yang sangat amat sering ternyata TIDAK BEGITU.

KECEWA adalah ungkapan yang sering kita dengar setelah orang berhenti mencintai konsep mengenai orang itu, dan mulai hidup dalam kenyataan asli orang itu, yang hanya mungkin dipilih orang yang extremely tolol.
||||………..............................................................................................................................................||||
Maka, marilah kita membijakkan diri sebelum kita jatuh cinta, agar saat rasa yang menggilakan hati dan melumpuhkan logika itu datang, kita lebih siap.
Tapi, cinta adalah keindahan yang melumpuhkan persiapan apa pun. Maka pastikanlah Anda memelihara kedekatan Anda kepada Tuhan, kepada keluarga terkasih, dan kepada diri sejati Anda yang baik itu, agar Anda lebih terlindungi dari pelukaan yang mungkin dilakukan oleh diri Anda sendiri.
………..

Tetaplah setia kepada kerinduan hati Anda untuk menjadi pribadi yang damai, yang kuat, yang mapan, dan yang berkewenangan besar - semuda mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MapleStory Finger Point MapleStory Finger Point