The Alien - Help Select -->
WELCOME TO MY BLOG....
a place where impossible is nothing!!

Sabtu, 03 Desember 2011

Black Butler (Kuroshitsuji) 2


 BLACK BUTLER (KUROSHITSUJI) 2


Khusus untuk sekuel Kuroshitsuji II ini, sang mangaka Toboso Yana menonjolkan 4 karakter sebagai tokoh utama. 2 karakter utama baru ini mendapat porsi tampilan yang berbeda-beda yang kemudian dipersatukan dalam satu scene persaingan dan permusuhan di beberapa episode sebagai inti kisah season kali ini.



REVIEW :
Saat hujan deras di sore hari, kediaman Alois Trancy didatangi seorang tamu berjubah hitam dengan membawa sebuah koper besar. Alois yang ditemani oleh butler pribadinya yang bernama Claude Faustus beserta pelayannya yang lain, mempersilahkan tamu itu untuk masuk. Claude agak curiga dengan tamu misterius itu sampai akhirnya Claude menyerang tamu tersebut. Serangan tersebut membuka jati diri tamu tersebut, yang ternyata dia adalah Sebastian Michaelis. Sebastian tersudut hingga akhirnya koper yang dibawa Sebastian terbuka dan muncullah sosok Ciel Phantomhive yang sedang tertidur dari koper besar tersebut. Tapi Sebastian dan Ciel berhasil kabur.
Ciel kembali menjalani hari-harinya dengan didampingi Sebastian. Namun Ciel tidak lupa dengan perannya sebagai Jouou no Banken (Queen’s Loyal Dog), yaitu agen rahasia kerajaan Inggris yang bergerak di dunia bawah tanah menangani berbagai kasus.
Pada suatu hari, Sebastian dan Ciel diundang menghadiri pesta kostum di rumah keluarga Trancy. Disinilah terungkap bahwa Ciel hilang ingatan tentang berbagai masalah yang dialaminya dalam mengusut misteri kematian orangtuanya. Karena itu Sebastian memutuskan untuk mencari musuh baru, agar Ciel kembali dipenuhi rasa balas dendam. Ia dan Claude pun melakukan perjanjian pribadi sebagai sesama okuma-shitsuji, yaitu Sebastian akan menjadikan Claude dan Alois sebagai sasaran balas dendam untuk Ciel, sedangkan Claude tidak akan merebut Ciel sampai jiwanya sempurna kembali seperti semula. Akankah perjanjian mereka bisa mengembalikan ingatan Ciel yang hilang? Dan siapakah Alois? Mengapa ia begitu terobsesi ingin memiliki Ciel sebagai properties-nya? Lalu apa arti keberadaan Alois di mata Claude?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MapleStory Finger Point MapleStory Finger Point